MINGGU , 27 MEI 2018

Iwan-Alimin Didoakan Menang Pilkada Pinrang

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Senin , 14 Mei 2018 10:07
Iwan-Alimin Didoakan Menang Pilkada Pinrang

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Beragam cara dilakukan orang dalam memperlihatkan kecintaannya kepada orang lain. Terutama dalam memberikan support atau dukungan. Bahkan, doa sekalipun juga merupakan salah satu cara untuk memperlihatkan kecintaannya kepada orang lain.

Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu warga Kabupaten Pinrang yang bernama Ustadz H.M Hasbi Huaein memperlihatkan kecintaannya kepada pasangan calon bupati Pinrang nomor urut 2, Iwan-Alimin yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pinrang 2018 yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang.

Hal itu dapat dilihat ketika rombongan jamaah umroh yang dipimpinnya sebanyak 60 orang jamaah asal Kabupaten Pinrang bersama-sama mendoakan pasangan calon Iwan-Alimin sukses di Pilkada Pinrang. Hal ini disampaikannya dalam komunikasi melalui media sosial WhatsApp.

“Kami menganggap figur pasangan Iwan-Alimin adalah calon pemimpin yang amanah dan penuh kerendahan hati dan kami jemaah disini mendoakan beliau untuk menang di Pilkada Pinrang mendatang,” kata Hasbi, Sabtu (12/5) kemarin.

Hal yang sama juga diperlihatkan oleh salah seorang jamaah umroh bernama Haryanti yang menuliskan kalimat doa dengan latar belakang Baitullah di Tanah Suci Mekkah Al Mukarramah pada akun media sosial Facebook pribadinya.

Dalam kalimat itu Haryanti tuliskan dalam secarik kertas putih, ia mendoakan pasangan Iwan-Alimin menang di Pilkada Pinrang. “Iwan Alimin dapat salam dari Baitullah, insya Allah menang pada Pilkada Pinrang. Amin,” tulis Haryanti.

Adapun ketika Aryanti dihubungi melalui messenger, Haryanti mengatakan jika doanya tersebut adalah sebuah doa untuk pasangan Iwan-Alimin ditempat yang penuh berkah. Ia pun berkeyakinan jika doanya akan dikabulkan oleh Allah.

“Ini adalah doa yang tulus dari kami sekeluarga, dan insya Allah beliau akan memenangkan Pilkada Pinrang,” pungkasnya. (*)


div>