JUMAT , 19 OKTOBER 2018

IWAPI Dorong Pengembangan UKM Binaan PT.Semen Tonasa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 07 September 2017 14:01
IWAPI Dorong Pengembangan UKM Binaan PT.Semen Tonasa

Direktur Utama PT.Semen Tonasa Subhan (kiri) saat menerima kunjungan IWAPI yang dipimpin langsung Ketua IWAPI Sulsel, Ida Noer Haris, Kamis (9/7). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulsel melakukan audiens dengan Direktur Utama PT.Semen Tonasa Subhan di ruang kerja Dirut PT.Semen Tonasa, Kamis (7/9).

Rombongan IWAPI yang dipimpin langsung Ketua IWAPI Sulsel, Ida Noer Haris tersebut membahas pengembangan UKM binaan Semen Tonasa untuk dipromosikan di acara Makassar Craft and Fashion Week 2017, yang dirangkaikan dengan Kongres IWAPI, 5 – 8 Oktober mendatang.

Idha Noer menuturkan, pertemuan dengan Dirut PT.Semen Tonasa, tidak lain untuk mengajak bagaimana mensinergikan produk unggulan UKM binaan Tonasa, agar bisa dikenal lebih luas.

“Ini adalah inisiasi yang kita khususkan untuk perusahaan BUMN, nanti akan kita hadirkan galery UKM binaan Tonasa di titik startegis, seperti di Bandara Sultan Hasanuddin, tapi kita bertahap dulu, dan setelah ini kita juga ajak bumn lain, seperti Angkasa Pura, dan Pelindo,” ungkapnya.

Rencana pihak IWAPI tersebut disambut positif oleh Dirut Semen Tonasa Subhan. Menurutnya, hal tersebut merupakan langkah besar untuk lebih menggaungkan UKM milik perusahaan semen terbesar di Indonesia Timur tersebut.

“Banyak hal, dan saya kira ini penting untuk dikolaborasikan, ini yg terpenting kerjasamanya, sehingga UKM yang kita bina bisa lebih improv, sehingga market valeu bisa bertambah, lebih baik dan lebih besar tentunya”, ujarnya.

Foto bersama pihak PT Semen Tonasa dengan Rombongan IWAPI.

Sekedar diketahui, melalui program Corporate Sosial and Respinsiblity (CSR), PT.Semen Tonasa memiliki banyak binaan unggulan yang dapat dikolaborasikan oleh pihak IWAPI seperti produk mente, abon ikan bandeng, hingga  ekspor kepiting rajungan.


div>