SENIN , 23 JULI 2018

Iwapi Serahkan Bantuan ke Panti Jompo

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 11 Maret 2016 14:40
Iwapi Serahkan Bantuan ke Panti Jompo

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Sulsel menyerahkan bantuan ke panti jompo yang terletak di Jalan Barukang, Kamis (10/3). Penyerahan bantuan tersebut merupakan program rutin Iwapi Sulsel setiap bulannya.

Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Iwapi Sulsel, Andi Afni Sirikit, mengatakan, panti jompo tersebut merupakan binaan Iwapi Sulsel. Anggotanya mencapai 150 orang.

“Pemberian bantuan ini merupakan program bulanan Iwapi Sulsel. Kebetulan untuk bulan ini, Bidang Ekonomi Kreatif yang mendapatkan giliran sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut,” kata Afni.

Ia mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa bahan makanan. Namun sebelum penyerahan bantuan itu, dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk penghuni panti jompo.

“Memang kami di Iwapi memiliki beberapa kegiatan sosial yang rutin kami lakukan. Tidak hanya penyerahan bantuan ke panti jompo, tapi juga ke anak-anak panti asuhan di Makassar,” ujarnya.
Terpisah, Ketua Iwapi Sulsel, Ida Noer Haris, mengatakan, Iwapi Sulsel rutin melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Paling tidak, sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi terhadap masyarakat.

“Kegiatan seperti ini sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan,” kata Ida. (*)


Tag
  • iwapi
  •  
    div>