KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

IYL “Bernostalgia” di Kampung Halaman Orangtuanya di Rappang

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 26 Desember 2017 21:19
IYL “Bernostalgia” di Kampung Halaman Orangtuanya di Rappang

Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyempatkan waktunya singgah di kampung ibundanya, Hj Nurhayati Yasin Limpo di Rappang, Sidrap, Selasa (26/12).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyempatkan waktunya singgah di kampung ibundanya, Hj Nurhayati Yasin Limpo di Rappang, Sidrap, Selasa (26/12).

IYL yang singgah bersama pasangannya Andi Mudzakkar (Cakka) mengenang masa kecilnya di Rappang saat mengunjungi kediaman orangtuanya dulu di Rappang setelah menunaikan Salat Magrib.

“Ini rumah penuh kenangan bagi kami. Waktu kecil, kami sering nginap dan main di sini,” kenang IYL yang di petang itu sempat menemui pamannya yang tinggal di sebelah kediaman orangtuanya.

Ichsan yang juga mantan Bupati Gowa dua periode mengaku, rumah panggung berwarna biru tersebut, nyaris tidak ada yang berubah. “Hanya tangganya yang sudah diganti saya lihat,” tambah IYL yang didampingi kerabatnya, Bahar Ngitung.

Usai Bernostalgia di kediaman orangtuanya itu, IYL kemudian bergegas ke salah satu warkop untuk menghadiri silaturahmi dengan ratusan rumpun keluarga besarnya.

Sesuai rencana, di silaturahmi bersama rumpun keluarga di Rappang, IYL akan memberi sambutan, sambil mendengar aspirasi dan masukan warga yang memadati halaman warkop tersebut. (*)


div>