SELASA , 20 NOVEMBER 2018

IYL Cabut Langsung Undian Umrah Program Sejuta Punggawa

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 17 Agustus 2017 16:14
IYL Cabut Langsung Undian Umrah Program Sejuta Punggawa

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo mencabut Undian hadian PSP beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Ichsan Yasin Limpo (IYL) mencabut undian umrah untuk pemenang bulanan pengguna aplikasi Program Sejuta Punggawa (PSP, di posko pemenanganannya di Rumah Kita, Jalan Hertasning, Kamis (17/08/17) sore.

Punggawa, julukan yang disematkan ke pemimpin yang dikenal konsisten dan peduli kemanusiaan tersebut, mencabut undian untuk pemenang umrah di atas panggung yang terletak di halaman posko pemenangannya.

Setelah mencabut, IYL menyebut pin pengguna aplikasi tersebut, termasuk nama lengkap dan alamat pemenang undian yang disaksikan relawan abdi merah putih (AMP) dan sejumlah timnya.

“Setiap bulan akan kita undi pemenang pengguna aplikasi PSP. Ada banyak hadiah yang bisa dimenangkan oleh para pengguna,” kata IYL kepada wartawan, usai mencabut undian.

Selain IYL, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras, juga didaulat untuk mengundi pemenang hadiah lainnya, seperti motor. Begitu juga Ketua Bappilu DPW PAN Irfan AB, mengundi para pemenang hadiah smartphone.

Berdasarkan pantauan, pengundian yang dikemas secara sederhana ini, para pengguna juga menyaksikan secara live di fan page official Facebook Ichsan Yasin Limpo.

Sekretaris PSP, Syamsu Rijal, mengatakan, pengundian hadiah bagi pengguna PSP ini memang dilakukan secara terbuka di Rumah Kita. “Para pengguna aplikasi yang tidak sempat ke Rumah Kita juga bisa menyaksikan secara live proses pengundian di fan page official Pak Ichsan Yasin Limpo,” ungkapnya.

Khusus para pemenang umrah, sepeda motor, smartphone, serta paket pulsa, bisa dibaca melalui web internal Ichsan Yasin Limpo yang bakal ditampilkan oleh tim kerja setelah pengundian berlangsung. (*)


div>