RABU , 14 NOVEMBER 2018

IYL-Cakka Ajak Warga Dukung Perwakilan Sulsel di Liga Dangdut Indonesia

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Maret 2018 21:35
IYL-Cakka Ajak Warga Dukung Perwakilan Sulsel di Liga Dangdut Indonesia

IYL-Cakka saat di halaman hotel Four Point by Sheraton, Selasa (13/2/2018). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar memiliki perhatian terhadap potensi dan bakat yang dimiliki putra-putri asal Sulsel.

Di tengah berbagai agenda kegiatannya, IYL tetap memberi perhatian tersendiri ke kontestan asal Sulsel di Liga Dangdut Indonesia yang disiarkan secara live di Indosiar, Kamis (8/3/2018) malam ini.

“Anak kita Selfi punya bakat yang luar biasa untuk menjadi penyanyi dangdut atau Melayu. Sepantasnya kita memberikan support dan dukungan,” ajak Ichsan yang memang dikenal sebagai tokoh peduli kemanusiaan di Indonesia.

Selfi

Selfi merupakan kontestan yang mewakili Sulsel setelah pekan lalu tampil sebagai juara menyisihkan kontestan lain dari beberapa kabupaten/kota di Sulsel. Selfi merupakan remaja yang berasal dari Kabupaten Soppeng.

Bersama juara provinsi lainnya, Selfi akan beradu kemampuan di depan jutaan pasang mata di Indonesia, serta dewan juri di studio Indosiar.

Ichsan menambahkan, siapapun putra-putri Sulsel punya kemampuan diberbagai bidang, harus selalu disupport dan didukung. Termasuk bagi mereka yang punya kemampuan di dunia tarik suara.

“Lupakan perbedaan pilihan politik dulu. Kita harus bersama-sama mendukung putra-putri terbaik Sulsel yang beradu kemampuan di pentas nasional. Termasuk Anakda kita Selfi,” katanya. (**)


div>