RABU , 18 JULI 2018

IYL-Cakka Andalan Rakyat, Bukan Andalan ‘Cukong’

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 22 Juni 2018 21:40
IYL-Cakka Andalan Rakyat, Bukan Andalan ‘Cukong’

Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat menggelar kampanye akbar Lapangan Karebosi, Jumat (22/6/2018) sore.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lautan manusia memenuhi Kampanye Akbar Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Jumat (22/6/2018). Hampir tiap jengkal lantai di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, disesaki massa. Sebelum kampanye akbar dimulai pukul 14.00 Wita, massa sudah mulai berdatangan.

Mereka adalah rakyat yang datang dari berbagai penjuru Makassar dan sekitarnya. Yel-yel “rakyat bersatu tak bisa dikalahkan” tak henti-hentinya menggema, di Kampanye pamungkas bertema ‘Konser Bersama Membangun Sulsel’ itu.

Lautan manusia ini adalah bukti, betapa IYL-Cakka menjadi andalan rakyat. Sekaligus, berharap agar lewat sentuhan IYL-Cakka, rakyat bisa sejahtera.

Bukan menyejahterakan para cukong yang menjadi sponsor kandidat di Pilkada. IYL-Cakka sendiri wajar menjadi sandaran dan harapan rakyat.

Karena pasangan Komitmen, Tegas dan Merakyat ini maju karena didukung rakyat. Yakni lewat penggalangan KTP sebagai dukungan. Jelang pencalonan Pilgub Sulsel, IYL-Cakka memutuskan maju lewat jalur independen. Bukan lewat usungan partai politik.

Jadi, tak salah jika disebut bahwa IYL-Cakka pun mengandalkan kekuatan rakyat untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018. Begitu juga akan bekerja keras untuk rakyat, bukan ke cukong.

“Kami maju karena dukungan rakyat. Karena itu pula lah, kami bertekad dan berkomitmen untuk bekerja keras buat rakyat. Bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat, dan masa depan anak cucu kita,” tegas Ichsan Yasin Limpo di kampanye pamungkasnya.

Untuk diketahui, istilah “cukong” mulai akrab di Sulsel jelang pencoblosan. Disebut-sebut ada kubu tertentu yang dibiayai cukong untuk membeli dukungan rakyat sekaligus akan menghalalkan segala cara. (**)


div>