MINGGU , 21 OKTOBER 2018

IYL-Cakka Mampu Satukan Pentolan Kotak Kosong dan Tim MB-Asman

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 21 Juni 2018 00:14
IYL-Cakka Mampu Satukan Pentolan Kotak Kosong dan Tim MB-Asman

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin membuktikan diri jika koalisi rakyat menyatu dibarisan pemenangannya.

Maju melalui dukungan KTP rakyat, membuat pasangan nomor urut 4 ini bisa diterima berbagai lapisan. Tak terkecuali tim maupun pendukung yang berseberangan di Pilkada kabupaten/kota mereka menyatu di pilgub.

Bukti terbaru jika pasangan ini memang diterima berbagai elemen, tercermin saat Andi Mudzakkar melakukan silaturahmi di Kabupaten Enrekang, Rabu (20/6/2018). Dua kekuatan yang berbeda sikap di Pilkada Enrekang justru bahu-membahu di pasangan IYL-Cakka.

 

Masing- masing Tim Pemenangan Kotak Kosong dan tim Muslimin Bando- Asman ( MB- Asman). Saat silaturahmi di Enrekang, pentolan atau pendukung dua tim tersebut menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar.

Ketua Demokrat Enrekang, Emil Salim P Kulle yang juga tim pemenangan MB- Asman, menegaskan komitmennya itu saat silaturahmi masyarakat Desa Tallungura, Kecamatan Curio.

” Selain karena perintah partai, kami yakin hanya IYL- Cakka, yang bisa membangun Sulsel,” kata Emil. Ichsan maupun Cakka, kata Emiel adalah sosok yang bersih.

Sementara itu, Komandan Kotak Kosong
Desa Bangkan, Kecamatan Buntu Batu, Karamak, juga mengungkapkan hal yang sama. Dia mengaku terkesan dengan kedatangan Cakka ke desanya.

Untuk menuju ke Desa Bangkan, akses jalan cukup sulit. Apalagi, hujan mengguyur desa tersebut. Cakka terpaksa jalan kaki. ” Terima kasih atas kedatangan Opu. Jauh- jauh datang ke desa kami untuk silaturahmi,” katanya.

Karamak mengatakan, kunjungan Cakka ke desanya adalah satu kehormatan besar. ” Insya Allah, kami takkan mengecewakan IYL- Cakka di sini,” janjinya.


div>