JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

IYL di Pangkep, Cakka “Appakabaji” di Makassar

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 02 April 2018 11:20
IYL di Pangkep, Cakka “Appakabaji” di Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar terus bergerak mengapa rakyat. Senin ( 2/4) hari ini, keduanya berbagi tugas melakukan silaturahmi dan kunjungan tokoh di dua tempat berbeda.

Ichsan YL berada di Pangkep, sementara Cakka menggarap Makassar. Sebelum melakukan serangkian kegiatan, Cakka pagi- pagi ngopi bareng dengan sejumlah warga di Warkop 51 Jalan Perintis Kemerdekaan.

Selain warga juga ikut beberapa pengurua Partai Berkarya Makassar. Salah satunya adalah Abdul Haris. Di warkop tersebut Cakka memperkenalkan dirinya sebagai pendamping Ichsan. Bupati Luwu dua periode itu mengaku dirinya dan Ichsan YL dipertemukan oleh komitmen dan konsisten.

“Kami berdua komitmen dan konsisten sejak awal. Insya Allah, jika terpilih nanti kami akan komitmen untuk menjalankannya,” kata Wakil Gubernur No 4 itu.

Cakka juga menyampaikan terima kasih atas dukungan KTP yang diberikan oleh warga kepada dirinya dan IYL untuk maju bertarung di pilgub. ” Kami berdua maju karena kekuatan rakyat. Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” ujarnya.

Di Makassar, Cakka punya sejumlah agenda silaturahmi dan pertemuan tokoh. Salah satunya adalah menjumpai tokoh masyarakat di Paccerakkang. (*)


div>