RABU , 26 SEPTEMBER 2018

IYL Favorit Publik, Relawan Bergerak Massif

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 19 Maret 2017 13:55
IYL Favorit Publik, Relawan Bergerak Massif

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan masyarakat untuk Ichsan Yasin Limpo (IYL) terus membanjiri. Sejumlah warga menginisiasi membentuk komunitas relawan dalam memenangkan mantan bupati Gowa dua periode yang sukses meraih opini WTP terbanyak di Sulsel tersebut.

Sedikitnya tujuh kelompok relawan masyarakat pendukung IYL yang sudah terbentuk saat ini. Menariknya, kelompok relawan tersebut bekerja efektif dan membuat jaringan masing masing hingga ke daerah-daerah di Sulsel.

Komunitas relawan pendukung IYL yang terbentuk diantaranya Relawan Ichsan Yasin Limpo (RIYL), Kita Punggawa, Relawan Kami Punggawa, Srikandi Gatra, Relawan Muda IYL dan beberapa lainnya.

Koordinator RIYL, Kaharuddin Muji, mengatakab komunitas relawan tersebut terbentuk dari inisiasi masyarakat untuk mensosialisasikan IYL sebagai calon gubernur Sulsel.

“Masyarakat merasakan kemajuan dan inovasi saat Pak IYL memimpin Kabupaten Gowa,” ujar Kaharuddin.

Relawan lainnya semisal Kami Punggawa, pun bekerja kreatif. Koordinator, Akbar Islam, mengatakan, pergerakan sosialisasi IYL sebagai Cagub Sulsel, murni dilakukan atas dasar sukarela.

“Namanya juga relawan. Alhamdulillah, kami bergerak ke daerah-daerah. Intinya, ini sebagai bentuk kreatifitas kami dalam menghadirkan pemimpin terbaik untuk Sulsel,” katanya.


div>