KAMIS , 13 DESEMBER 2018

IYL Gelar Silaturahim Keluarga Punggawa

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 13 Desember 2016 10:19
IYL Gelar Silaturahim Keluarga Punggawa

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Dalam rangka untuk mempererat kebersamaan dan mengisi temu kangen akhir tahun, Ichsan Yasin Limpo menggelar Silaturahim keluarga Punggawa yang menjadi julukan Mantan Bupati Gowa dua periode tersebut, di Golden Hotel Makassar, Minggu (11/12).

Agenda yang dihelat bertajuk “Silaturahim keluarga punggawa” dihadiri keluarga besar Yasin Limpo serta berbagai unsur masyarakat yang selama ini dekat dengan IYL, baik yang tersebar di lingkup Sulsel maupun diluar daerah.

Haris Yasin Limpo yang turut hadir dalam ajang silaturahim tersebut menuturkan pertemuan ini merupakan forum atau wadah silaturahim keluarga YL dan jejaring yang ada di masyarakat dalam menyongsong tahun baru. Menurutnya, selama ini mereka disibukan dengan aktivitas sehingga waktu ini bertepatan libur, digunakan sebagai momentum untuk temu kangen dalam bentuk silaturahim. “Pertemuan lepas kangen, setelah sekian lama tak jumpa, karena kesibukan,” ujarnya saat di temui diselah-selah pertemuan.

Meski demikian, saat ditanya perihal pertemuan tersebut ada kaitannya dengan deklarasi IYL maju bertarung pada Pilgub 2018 mendatang. politisi Golkar Sulsel ini enggan menjawab. “Pertemuan biasa, tidak dibahas hal lain. Keluarga YL dan kerabat ngobrol, ini juga tingkatkan harmonisasi  agar tidak putus komunikasi,” katanya.

Sebelumnya, Ichsan Yasin Limpo mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahim diantara sesama keluarga dan kerabat. Dengan demikian, rasa kebersamaan dan kekompakan yang selama ini sudah terbina dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. “Kita berkumpul di tempat ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahim sesama keluarga dan kerabat. Semoga rasa kebersamaan dan kekompakan ini akan terus terjaga dengan baik,” tuturnya. (Yad/C)


Tag
  • IYL
  •  
    div>