IYL Hadiri Promosi Doktor Sekretaris Hanura Sulsel

Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat menghadiri promosi doktor Affandy Agusman Aris di Program Pascasarjana Unhas, Jumat (18/08/17)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya menghadiri promosi doktor Affandy Agusman Aris di Program Pascasarjana Unhas, Jumat (18/08/17) siang.

Ichsan yang juga tercatat sebagai mahasiswa program doktoral pascasarjana Unhas, tiba sebelum Affandi yang tak lain sekretaris DPD Hanura Sulsel, memaparkan disertasinya di depan para guru besar.

Saat mantan Bupati Gowa dua periode ini masuk ke dalam ruangan berkapasitas 100 orang tersebut, salah seorang promotor langsung menyambut Ichsan, sekaligus menyanjungnya sebagai pemimpin.

“Selamat datang Pak Ichsan, pemimpin kami,” sambut salah seorang guru besar ketika tokoh peduli kemanusiaan versi PBB ini melangkahkan kaki masuk ke ruangan tersebut.

Mendengar sambutan hangat ini, IYL yang mengenakan kemeja putih dan dasi, langsung menyambut dengan senyum, sekaligus menundukkan kepala sebagai tanda penghormatannya kepada guru besar di kampus merah ini.

Sama seperti undangan lainnya, IYL yang juga sedang melakukan penelitian gelar doktornya di tujuh negara, nampak serius mendengar presentasi Affandy dalam mempertahankan disertasinya sebelum menyandang gelar akademik tersebut.

Berdasarkan pantauan, selain guru besar dan promotor, serta IYL, sejumlah pentolan Partai Hanura Sulsel serta kabupaten/kota, ikut menjadi saksi promosi doktor Affandy dalam ilmu ekonomi.

Usai promosi, IYL langsung menyalami Affandy, sekaligus berbincang penuh kehangatan dengan sejumlah guru besar, dosen, kerabat dan pengurus Hanura Sulsel, sambil sebagian memanfaatkan untuk berfoto bersama. (*)