MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

IYL Hadiri Wisuda Putranya di SMP Al Azhar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 13 Juni 2017 21:09
IYL Hadiri Wisuda Putranya di SMP Al Azhar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di tengah kesibukannya sebagai ketua PMI Sulsel dan kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) tetap meluangkan waktu mendampingi putranya di Khotmul Qur’an Akhirussanah, Wisuda Angkatan IV SMP Islam Al Azhar Makassar yang digelar di Four Point By Sheraton, Selasa (13/06).

Ichsan bersama istrinya Hj Novita Ichsan, nampak sumringah menyaksikan kebahagiaan para siswa, termasuk putranya Hauzan Nabhan Ichsan yang lulus di SMP.

Selama kegiatan berlangsung, Ichsan duduk berdampingan dengan pimpinan yayasan Al Azhar, serta para pengelola sekolah favorit tersebut, tampak akrab berbincang. Termasuk ke Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo.

Selain hadir mendampingi putra ketiganya itu, Ichsan juga disambut sejumlah siswa dan orang tua siswa yang meminta untuk berfoto bersama di sela-sela prosesi wisuda.

Tak hanya itu, Ichsan yang pekan lalu melakukan penelitian pendidikan di Singapura, juga berulangkali disebut saat pimpinan sekolah itu, serta yang mewakili orang tua siswa memberikan sambutan di atas podium.


Tag
  • IYL
  •  
  • pmi sulsel
  •  
    div>