JUMAT , 19 OKTOBER 2018

IYL: Harian Raksul Harus Tetap Menjadi Referensi Masyarakat

Reporter:

Editor:

MA

Minggu , 10 September 2017 16:29
IYL: Harian Raksul Harus Tetap Menjadi Referensi Masyarakat

Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat menyapa peserta kegiatanFun Walk Harian Rakyat Sulsel, di Lapangan Syech Yusuf, Kabupaten Gowa, Minggu (10/9)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyempatkan diri hadir dalam rangkaian perayaaan hari jadi Harian Rakyat Sulsel yang ke-lima di Lapangan Syech Yusuf, Kabupaten Gowa, Minggu (10/9).

IYL tiba disambut meriah oleh sekira 5000-an peserta kegiatan yang dikemas dalam bentuk Fun Walk ini, dengan salam khasnya, yakni salam Punggawa IYL menyapa sejumlah peserta yang hadir.

Dalam kesempatan itu, IYL mengatakan, perayaan Hari Jadi Harian Rakyat Sulsel yang ke-Lima ini sangat luar biasa karena bisa mengumpulkan masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar. “Ini sangat luar biasa, harian Rakyat Sulsel bisa menyatukan masyarakat dan bersama-sama merayakan hari jadi yang ke-Lima,” katanya.

Sebagai koran politik pertama di Sulsel, IYL mengharapkan Harian Rakyat Sulsel kedepan bisa lebih baik lagi. “Dengan HUT yang ke-Lima ini, semoga Harian Rakyat Sulsel bisa memberikan informasi yang akurat dan tetap menjadi referensi untuk masyarakat Sulsel kedepan,” tuturnya.

Melihat banyak peserta yang hadir, ia mengungkapkan ini merupakan kesyukuran Harian Rakyat Sulsel. “Saya kira antusias masyarakat yang hadir ini bukan hanya dari Kabupaten Gowa saja, namun ada masyarkat dari luar Gowa juga,” jelasnya.

Dalam Kesempatan tersebut, IYL juga memberikan lima hadiah tambahan diluar hadiah yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana. (**)


Tag
div>