SENIN , 19 FEBRUARI 2018

IYL Layani Pengunjung Trans Mal Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 28 Juni 2017 15:58
IYL Layani Pengunjung Trans Mal Salam Punggawa

Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), melayani foto bersama dengan Salam Punggawa pengunjung salah satu cafe Tans Mall, Makassar, Rabu (28/6) sore. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), mengisi waktu luangnya dengan berkunjung ke Trans Studio Mal Makassar, Rabu (28/6) sore.

Didampingi beberapa orang dekatnya, seperti Haji Nasri dan Ian Latanro, Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL memilih bersantai di salah satu cafe di pusat perbelanjaan modern yang terletak di Tanjung Bunga.

Baik di cafe, maupun di area mal, sejumlah pengunjung mengajak IYL untuk berfoto bersama dengan melakukan Salam Punggawa. “Pak, mauka Salam Punggawa,” pinta pengunjung, Adri, 38, yang langsung direspons IYL.

“Ayo kita Salam Punggawa,” kata Ichsan merespons permintaan pengunjung.

Salam Punggawa merupakan salam yang dipopulerkan Ichsan Yasin Limpo, yang maknanya mengajak kita menebar energi positif.

Sekadar diketahui, sehari sebelumnya Ichsan menghadiri serangkaian Open House para pejabat di Sulsel, termasuk di kediaman pribadi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Jl Haji Bau, Makassar.

Khusus di kediaman JK, selain mendapat arahan khusus, JK juga terang-terangan menempel tangannya ke tangan Ichsan sebagai tanda Salam Punggawa. Momen itu menjadi viral di medsos. Apalagi, JK yang tak lain ketua umum PMI Sulsel mengakui jika kans Ichsan untuk terpilih sangat besar.

Sebelumnya, Ichsan juga menerima sejumlah pejabat, tokoh dan warga yang datang bersilaturahmi di kediaman pribadinya di Jl Hertasning. Termasuk Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, serta Abd Rivai Ras. (***)


div>