SENIN , 22 JANUARI 2018

IYL-Mathius Salempang Salam Punggawa di Toraja

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 23 Mei 2017 11:25
IYL-Mathius Salempang Salam Punggawa di Toraja

int

RANTEPAO, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Kapolda Sulselbar Irjen Pol (Purn) Mathius Salempang menampakkan diri di kantor bupati Tana Toraja Utara, Selasa (23/04/17). Kedatangannya, khusus menyaksikan pelantikan pengurus PMI yang dihadiri Ichsan Yasin Limpo.

Mathius yang juga disebut-sebut sebagai salah satu bakal calon wakil gubernur yang di survei oleh Ichsan, tiba di kantor bupati sekitar Pukul 10.30 WITA setelah menempuh perjalanan udara dari Bandara Makassar ke Toraja.

Ichsan yang datang lebih awal langsung menyambut tokoh asal Tana Toraja itu dengan penuh keakraban yang disaksikan Bupati Kalatiku Paembonan, serta sejumlah pejabat lainnya. “Kita Punggawa,” sapa Mathius kepada Ichsan, sambil cipika-cipiki.

Bukan hanya itu, Mathius tak sungkan Salam Punggawa dengan IYL sambil mempersilakan awak media mengabadikan momen tersebut.

Sebelum beranjak ke tempat pelantikan, Kalatiku dan Mathius juga bersendagurau dengan menyebut nama punggawa. “Sama-sama Punggawa,” kata Kalatiku ke Mathius.

Mendengar candaan itu, Ichsan yang mendengar percakapan keduanya langsung menanggapi jika itu adalah sinyal. “Kayaknya ini sudah sinyal,” singkatnya yang disambut tawa Kalatiku dan Mathius. (*)


Tag
div>