SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

IYL Ngopi Bareng dengan Wabup Enrekang

Reporter:

Editor:

MA

Rabu , 17 Mei 2017 17:46
IYL Ngopi Bareng dengan Wabup Enrekang

Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat bertemu dengan Wakil Bupati Enrekang, Amiruddin di Bamba Puang, Rabu (17/05).

ENREKANG<RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) secara tidak sengaja bertemu dengan Wakil Bupati Enrekang, Amiruddin di Bamba Puang, Rabu (17/05).

Ichsan bersama rombongan yang hendak ke Tana Toraja, menyempatkan waktu sejenak untuk mampir beristirahat di salah satu cafe di Bamba Puang. Secara kebetulan, Wakil Bupati Amiruddin juga menghadiri kegiatan di lokasi itu.

Sekitar 10 menit setelah IYL tiba di lokasi, Amiruddin langsung menyapa, sekaligus berbincang santai sejenak, sembari menemani ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel itu menikmati kopi khas Enrekang.

“Apa kabar Pak Wabub? Saya kebetulan mau ke Tana Toraja, jadi saya singgah sebentar di sini,” sapa IYL saat Amiruddin menghampirinya.

Di pertemuan tersebut, IYL dan Amiruddin berbincang beragam tema. Termasuk kondisi di Enrekang, baik keberhasilan maupun kendala-kendala yang dirasakan pemerintah selama ini.

Seperti diketahui, IYL akan melantik ketua dan pengurus PMI Tana Toraja, Kamis (18/05) besok. Dalam kunjungan ke kabupaten tujuan wisatawan itu, Ichsan juga dijadwalkan akan bertatap muka dengan Bupati Tana Toraja rumah jabatan.


Tag
div>