RABU , 12 DESEMBER 2018

IYL Resmi Lepas Kontingen PMI Sulsel Ikuti Temu Karya Relawan Nasional 2018

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Jumat , 14 September 2018 18:15
IYL Resmi Lepas Kontingen PMI Sulsel Ikuti Temu Karya Relawan Nasional 2018

Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, memberikan arasab kepada kontingen relawan PMI Sulsel yang akan diterjunkan mengikuti Temu Karya Relawan Nasional 2018. Pelepasan kontingen berlangsung di Markas PMI Sulsel, JUmat (14/9/2018)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM— Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, DR H Ichsan Yasin Limpo, SH, MH, resmi melepas kontingen PMI Sulsel untuk menghadiri Temu Karya Relawan Nasional (TKRN) ke-VI 2018 yang dijadwalkan berlangsung di Purwakarta, Jawa Barat, 17-22 September 2018. Event nasional ini diharapkan dimaksimalkan para relawan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan PMI di bidang sosial dan kemanusiaan.

Pelepasan kontingen relawan Sulsel berlangsung di markas PMI Sulsel, Jl Lanto Dg Pasewang, Makassar, Jum’at (14/9/2018).

“Kami mengapreasi para relawan PMI yang selama ini selalu hadir dalam dan bekerja secara tulus dalam mengadikan diri di bidang kemanusiaan. TKRN 2018 kiranya dimaksimalkan untuk saling berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman pengabdian dalam kerja-kerja kemasyarakatan,” imbau Ichsan YL.

Semua unsur relawan PMI Sulsel dilibatkan dalam kegiatan TKRN VI 2018 di Purwakarta. Diantaranya asal Korps Sukarela (KSR), Tenaga Sukarela (TSR) dan dari beberapa Forum Relawan lainnya.

TKRN VI dijadwalkan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden yang juga Ketua PMI Pusat, HM Jusuf Kalla. Selama sepekan, relawan terbaik PMI semua provinsi di Indonesia akan saling mengedukasi dalam meningkatkan kapasitas kinerja sebagai relawan yang senantiasa siaga terjun membantu sesama. (*)


div>