KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

IYL Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Salah Satu Relawan di Bantaeng

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 18 Desember 2017 22:30
IYL Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Salah Satu Relawan di Bantaeng

Tim pemenangan IYL-Cakka melayat ke kediaman salah seorang relawannya yang, menghembuskan nafas terakhir usai terjatuh di sawah, Senin (18/12/2017) sore.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Duka mendalam menghampiri Tim Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Bantaeng. Salah seorang relawannya, menghembuskan nafas terakhir usai terjatuh di sawah, Senin (18/12/2017) sore.

Relawan yang bernama Sahabuddin, tercatat sebagai relawan rumah kita di Desa Lumpangan, Kecamatan Pajukukang. Selama ini, ia termasuk tokoh masyarakat yang aktif menyosialisasikan IYL-Cakka.

Bahkan, di kediaman pribadinya, terpampang baliho ukuran besar yang memuat gambar IYL-Cakka beserta tagline pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

Informasi yang dihimpun dari keluarga almarhum, sebelum Abu, sapaan akrab Sahabuddin turun ke sawah, ia masih sempat memperbaiki posisi baliho milik IYL-Cakka di depan kediamannya.

Menurut istri almarhum, Abu memperbaiki posisi baliho IYL-Cakka agar posisinya semakin bagus, sekaligus tidak roboh akibat terjangan angin selama beberapa hari terakhir.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah tim IYL-Cakka terus berdatangan ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa yang mendalam, sekaligus menyemangati keluarga korban agar tabah menghadapi cobaan ini.

Ucapan duka juga disampaikan IYL saat mendengar kabar jika salah satu relawannya meninggal akibat terjatuh di sawah. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya turut berdukacita atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Abu. Semoga almarhum mendapat tempat di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan mengihlaskan kepergian almarhum,” ujar IYL saat mengetahui kabar duka ini, Senin (18/12/2017) malam.

IYL menaruh harapan, tim yang ada di Bantaeng bisa membantu dan mempermudah pemakaman almarhum, sekaligus menjaga dan membantu keluarga almarhum. (**)


div>