JUMAT , 19 OKTOBER 2018

IYL Sempatkan Melayat ke Rumah Duka Ketua PMI Pertama di Parepare

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 April 2018 12:18
IYL Sempatkan Melayat ke Rumah Duka Ketua PMI Pertama di Parepare

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Parepare berduka. Ketua pertamanya, H Nadjamuddin A Mairi berpulang ke Rahmatullah.

Mendengar kabar duka itu, Ichsan Yasin Limpo yang tercatat sebagai Ketua PMI Sulsel, meluangkan waktunya untuk melayat ke rumah duka di Parepare, sebelum melakukan temu kader Partai Demokrat.

Di rumah duka, Ichsan yang didampingi istrinya Hj Novita Madonza Amu, mengaku turut kehilangan sosok yang selama hidupnya banyak mengabdikan diri untuk kerja-kerja kemanusiaan.

“Saya banyak mendengar tentang almarhum yang begitu peduli terhadap aksi kemanusiaan. Kita kehilangan fisik beliau, tapi semangatnya dan pengabdiannya harus kita contoh bersama,” terang Ichsan di sela-sela rumah duka.

 

Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) melayat di rumah duka almarhum H Nadjamuddin A. Mairi, ketua PMI pertama di Kota Parepare, di Parepare, Selasa (10/4/2018).

 

Keluarga almarhum, Halim Mappa mengaku berterimakasih atas kedatangan IYL yang masih menyempatkan waktunya untuk melayat di tengah padatnya agenda kunjungan di Parepare.

“Almarhum memang kenal dengan beliau (Ichsan). Karena almarhum Ketua PMI pertama di Parepare, sementara pak Ichsan saat ini Ketua PMI Sulsel. Atas nama keluarga kami menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi kepada Pak Ichsan yang sangat peduli dan perhatian,” ujar Mappa.

Anak almarhum, Hasmuni, hingga saat ini masih mengabdi menjadi relawan PMI. Mappa mengatakan, almarhum memang adalah sesepuh yang telah berbuat banyak untuk PMI.

“Sekali lagi, terima kasih buat pak Ichsan. Mohon doata semua, agar amal ibadah almarhum diterima disisiNya,” tandasnya.(*)


div>