JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

IYL Siram Bupati Gowa Saat Bertamu ke PMI

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 06 April 2017 19:11
IYL Siram Bupati Gowa Saat Bertamu ke PMI

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, punya cara berbeda menyelamati Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, usai sukses meraih gelar Master Hukum (MH) di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Kamis (6/4/2017). Usai yudisium, Adnan memang langsung ke kantor ayahnya, Ichsan Yasin Limpo, di markas Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Jl AP Pettarani.
Di markas PMI, Ichsan sudah menunggu dan menjemput Adnan di pintu. Ia kemudian menyalami anaknya tersebut sambil memberikan selamat.
Tangan kanannya meraih tangan kanan Adnan, sementara di tangan kirinya tampak ada gelas berisi air. Sejurus kemudian, ia langsung mengangkat tangan kirinya yang memegang gelas dan mengarahkan ke atas kepala bupati termuda di Indonesia Timur tersebut.
Seketika Adnan langsung menunduk sambil air berceceran dari kepalanya. Ichsan ternyata sengaja memegang gelas berisi air untuk menyiram Adnan yang sukses menyelesaikan studi magisternya dengan nilai ujian A plus.
“Selamat, sudah bergelar master hukum,” kata Ichsan sambil tertawa usai menyiram kepala mantan anggota DPRD Sulsel tersebut. Adnan juga ikut tertawa sambil menunduk dan mengusap air di kepala dan mukanya. (*)

div>