SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

IYL Tuai Pujian pada Puncak Peringatan HPN di Bone

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 14 April 2017 12:40
IYL Tuai Pujian pada Puncak Peringatan HPN di Bone

Ichsan Yasin Limpo. ist for rakyatsulsel.

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Sosok Ichsan Yasin Limpo memiliki daya tarik tersendiri. Terutama dengan ciri khas yang sangat melekat dan kini menjadi trend di kalangan masyarakat luas di Sulsel. Yaitu sapaan akrabnya Punggawa serta Salam Punggawa yang menjadi ciri khasnya.

Salam Punggawa kali ini mendapatkan apresiasi luar biasa saat menghadiri
puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sulsel ke-72 yang dipusatkan di Bone, Kamis malam (13/4).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Agussalim Alwi Hamu, dalam sambutannya sempat menjelaskan arti Salam Punggawa yang menurutnya sangat sarat dengan nilai-nilai kearifan lokal masyarakat Sulsel.

Tak hanya itu, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, juga beberapa kali menyebut nama Ichsan. Bahkan, ia secara tidak langsung mengatakan agar Ichsan melanjutkan beberapa mega proyek yang sementara dirilis Pemprov Sulsel jika nanti terpilih sebagai Gubernur Sulsel, diantaranya adalah proyek jalan kereta api yang akan segera melayani trayek Makassar-Barru.

Kedatangan Ichsan sendiri di Kabupate Bone menghadiri puncak peringatan HPN tingkat Provinsi Sulsel ke-72 yang dipusatkan di Bone.

Dalam acara yang dihadiri ribuan peserta, baik wartawan, keluarga besar PWI Sulsel serta undangan itu, IYL adalah satu satunya bakal calon gubernur Sulsel yang diundang panitia.

“Iya, kedatangan saya di Bone ini guna menghadiri undangan peringatan HPN tingkat Sulsel,” ujar Ichsan. (***)

 

 


div>