RABU , 13 DESEMBER 2017

JA Sulit Lepas Ome

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 Oktober 2017 11:45
JA Sulit Lepas Ome

Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Palopo Judas Amir (JA) nampaknya belum ingin berpisah dengan wakilnya Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome pada Pilwalkot Palopo tahun 2018 mendatang.

Itu dibuktikan setelah tim pemenangan bakal calon wali kota petahana itu kembali memasukkan nama Ome sebagai salah satu kandidat calon pendampingnya.

Judas Amir yang dikonfirmasi mengaku jika timnya saat ini tengah melakukan survei terhadap sejumlah nama untuk posisi calon wakil. Termasuk Akhmad Syarifuddin Daud.

“Sekitar tujuh nama saya survei. Salah satu yang masuk daftar adalah pak Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome,” ujar Judas Amir, Rabu (11/10) kemarin.

Judas mengaku, alasan memasukkan nama Ome lantaran masih sangat diperhitungkan. “Mungkin masih diperhitungkan, itu sebabnya tim survei masukan nama pak Ome untuk di survei,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan akan mengumumkan calon pendampingnya akhir Oktober ini. “Kemungkinan tanggal 25  Oktober akan diumumkan sesuai saran dan masukan dari parpol pengusung,” jelasnya.

Selain Ome, sejumlah nama yang juga masuk dalam survei seperti, Budi Sada, Haidir Basir, Rahmat Masri Bandaso, Alfri Jamil, H Martin Jaya, dan Dahri Suli.


div>