KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Jabal Nur Belum Buang Handuk

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 10 Oktober 2017 22:01
Jabal Nur Belum Buang Handuk

jabal nur

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Politisi Partai Golkar yang juga bakal calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur belum menyerah untuk bisa bertarung pada Pilkada Bantaeng 2018 mendatang.

“Perjuangan politik itu tidak ada yang sia-sia. Terus berjuang dengan potensi yang dimiliki, berpartai itu salah satu cara untuk berbuat baik bagi bangsa dan negara. Apapun keputusan partai wajib kita hargai. Tetap bergerak, dinamika masih banyak,” kata Jabal.

Politisi berlatar belakang sarjana peternakan ini pun menargetkan menjadi kosong dua jika nantinya tidak bisa bertarung pada posisi kosong satu. “Saya lagi komunikasi dengan beberapa nama,” ujarnya.

Tak hanya itu, Jabal mengaku saat ini dirinya masih menikmati dinamika politik jelang Pilkada Bantaeng. “Yang jelas saya tidak pernah menyerah, never give up. Nikmati dinamika yang ada, yakin usaha sampai,” jelasnya.

“Bantaeng akan baik dengan segala dinamika politik yang ada di dalamnya. Mari sama-sama nikmati dinamika demokrasi tanpa ada sekat-sekat yang harus buat kita tak saling sapa,” tambahnya. (*)


div>