RABU , 23 MEI 2018

Jabal Nur Juga Mau Tantang Danny

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 09 Mei 2017 23:01
Jabal Nur Juga Mau Tantang Danny

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar tahun 2018 mendatang bisa dipastikan bakal diramaikan sejumlah figur.

Terbaru ialah Jabal Nur yang merupakan Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng. Bahkan Jabal Nur yang diwakili tim pemenangnya, Irvandi Gama telah mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar, Selasa (9/5).
Irvandi mengaku jika dirinya diminta oleh Jabal untuk mendaftarkannya di PAN Makassar. “Pak Jabal lagi di Jakarta, jadi saya diminta wakili ke Kantor PAN Makassar untuk mendaftar,” ujar Irvandi.
Irvandi menambahkan, jika wajar saja Jabal maju di Pilwakot Makassar karena Jabal banyak juga menghabiskan waktu di Kota Makassar. “Masa orang Gorongtalo bisa mendaftar di PAN, orang Bantaeng juga berhak dong punya mimpi jadi Wali Kota makassar,” jelasnya.
Sementara Jabal yang juga pernah maju di Pilkada Bantaeng melawan Nurdin Abdullah membenarkan hl tersebut. “Mestinya partai-partai membuka pendaftaran melalui online, seperti orang mau mendaftar mahasiswa baru di kampus-kampus, mudah di akses oleh para bakal calon,” ujar Jabal.

div>