SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Jabal Nur Lirik Wakil Bupati Bantaeng

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 06 Mei 2017 18:26
Jabal Nur Lirik Wakil Bupati Bantaeng

Salam komando. Bakal Calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur salam komando dengan Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin. Foto: ist

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Geliat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bnataeng tahun 2018 mendatang makin terasa. Sejumlah bakal calon bupati yang disebut-sebut bakal maju mulai mencari sosak pendamping alias wakilnya. Salah satunya adalah Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng, Jabal Nur.

Jabal Nur yang pernah bertarung pada Pilkada Bantaeng tahun 2013 lalu kini tengah melirik Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin. Muhammad Yasin sendiri adalah politisi Partai NasDem.

“Kalau ini terwujud, maka Golkar dan NasDem bakal koalisi di Bantaeng,” ujar Jabal. Jabal mengaku bahwa Muhammad Yasin pernah menemui dirinya (Jabal). “Beliau (Muhammad Yasin) bilang kalau ia siap kembali menjadi wakil,” ungkap Jabal.

Menurut Jabal, NasDem dan Golkar punya sejarah koalisi, seperti yang terjadi di Jakarta yang sama-sama mendukung Ahok. “Dan bisa saja dinamika itu terjadi sampai di Bantaeng,” terang Jabal yang juga ketua IPSM Kabupaten Bantaeng.

Ia berharap banyak figur-figur dari Bantaeng yang ikut maju agar masyarakat punya banyak pilihan. “Dan juga masyarakat bisa pilih sesuka hati,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Jabal juga berharap agar bupati saat ini, Nurdin Abdullah fokus di Pigub Sulsel kalau memang serius maju, tanpa menyiapkan anak emas untuk pilkada di Bantaeng. “Pak Nurdin Abdullah kalaupun jadi maju dan mau deklarasi jangan di Bantaeng seperti isu yang merebak dikalangan masyarakat,” jelas Jabal.

Alasannya, kata Jabal, masyarakat akan curiga bahwa anggaran yang digunakan Nurdin Abdullah untuk deklarasi dari pemerintah. Untuk diketahui, Bantaeng dengan jumlah 67 desa/kelurahan dan 8 kecamatan ini, sudah di datangi Jabal dengan pola silaturahmi ke sahabat Jabal. Ketgam Salam komando. Bakal Calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur salam komando dengan Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin. (***)


div>