RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Jabal Nur : Saya Mau Ketua PKPI Bantaeng Jadi Wakil

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Juni 2017 21:44
Jabal Nur : Saya Mau Ketua PKPI Bantaeng Jadi Wakil

Bakal calon (Balon) Bupati Bantaeng, Jabal Nur resmi saat mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor PKPI Bantaeng, Jalan Raya Lanto, Kamis (22/6). Foto:ist

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon (Balon) Bupati Bantaeng, Jabal Nur resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor PKPI Bantaeng, Jalan Raya Lanto, Kamis (22/6).

Saat mengembalikan formulir, Jabal Nur didampingi sejumlah timnya dan diterima langsung Ketua DPK PKPI Bantaeng, Herlina Aris dan pengurus PKPI Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Jabal Nur mengajak PKPI Bantaeng untuk bekerjasama memenangkan Pilkada.

Tidak hanya itu, Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng itu juga mengajak Herlina Aris untuk mendampinginya nanti di Pilkada. “Saya harap Ibu Herlina bisa jadi wakil saya,” ujar Jabal.

Herlina Aris sendiri mengatakan jika Jabal Nur adalah pendaftar ke 5 di PKPI yang datang langsung ke kantor bersama beberapa timnya.

Sejauh ini kata Herlina, sudah ada 2 kader Golkar Bantaeng yang menunjuklan keseriusannya untuk mengajak PKPI berkoalisi di pilkada nanti.

“Kami sangat bersyukur diajak koalisi semoga nanti itu bisa terwujud,” ucap Herlina.

[NEXT-RASUL]

Sementara itu, koordinator Sahabat Jabal, Achmad Ichzan optimis bisa mengendarai PKPI di pilkada nanti

“Dua kursi di DPRD itu sangat menarik untuk diperebutkan. Jadi kita berusaha saja bagaimana supaya kita bisa mendapatkan PKPI,” jelas Ichzan.


div>