MINGGU , 20 JANUARI 2019

Jabal: Randis Eks Bupati Bantaeng Sebaiknya Jadi Ambulance

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Senin , 12 November 2018 12:44
Jabal: Randis Eks Bupati Bantaeng Sebaiknya Jadi Ambulance

Jabal Nur

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Jabal Nur meminta agar aset milik Pemerintah Kabupaten Bantaeng harus dikelola dengan transparan.

Salah satunya kendaraan dinas (Randis) milik Pemkab Bantaeng yang dipakai oleh mantan Bupati Bantaeng sekaligus orang nomor satu di Sulsel, Nurdin Abdullah berjenis Toyota Alphard berwarna putih hingga saat ini belum dikembalikan.

“Aset Bantaeng harus dikelola secara transparan. Kasian uang rakyat kalau tata kelola aset saja tidak terbuka ke publik,” ujar Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil IV yang meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar tersebut.

Jabal menyarankan agar Mobil Alphard itu digunakan sebagai ambulance. “Saya sarankan jadi ambulance mayat saja itu Alfard dan dikelola oleh badan amil zakat Bantaeng karena saya liat mobil mayat yang ada saat ini sudah agak tua
,” jelas Jabal.

Selain itu kata Jabal, Pemerintah Kabupaten Bantaeng masih sangat memelurkan armada mobil Damkar. “Damkar juga itu diperlukan di Bantaeng karena di Bantaeng ada kawasan industri. Jadi harus ada Damkar yang bagus,” pungkasnya. (*)


div>