SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Jabat Kabag TU Jamintel Kejagung, Reskiana: Jabatan Adalah Amanah

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Kamis , 15 Maret 2018 20:16
Jabat Kabag TU Jamintel Kejagung, Reskiana: Jabatan Adalah Amanah

int

JAKARTA, RAKSUL.COM- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare, Reskiana Ramayanti resmi menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung Republik Indonesia (RI).

Itu setelah Reskiana dilantik oleh Jaksa Muda Intelijen, Jan S Maringka bersama sejumlah pejabat Eselon II, III, dan IV serta anggota Satgas Jamintel di Aula Jaksa Agung Muda, Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Pada posisi itu, Reskiana menilai setiap jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara profesional.

“Jabatan adalah amanah. Semoga amanah yang diberikan kepada saya ini bisa dipertanggungjawabkan sesuai kepercayaan pimpinan dengan penuh profesionalisme,” ujar Reskiana.

Sementara Jamintel, Jan S Maringka menitip pesan, agar pejabat yang dilantik dapat menjadikan Bidang Intelijen lebih hebat dari sebelumnya.

Lebih lanjut, Jan S Maringka berharap, program yang sudah ada, seperti jaksa menyapa terus berjalan untuk mendekatkan masyarakat dengan Kejaksaan.

“Kita harus bekerjasama dengan baik, mendukung percepatan pelaksanaan tugas masing-masing” harap mantan Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar ini. (MP1)


div>