JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Jabat Pj Sekprov Sulsel, Ini Tugas Pertama Toto

Reporter:

Al Amin

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 09:08
Jabat Pj Sekprov Sulsel, Ini Tugas Pertama Toto

Tautoto Tanaranggina

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono akan melantik Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Tautoto Tanaranggina, Senin (9/4). Itu menjadi tugas pertama Soni sebagai Pj Gubernur Sulsel. Pelantikan akan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel sekitar pukul 14.00 wita.

Kemarin, Minggu (8/4), Tautoto Tana Ranggina yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel menjalani prosesi gladi.

Kepada wartawan, Tautoto menjelaskan secara pribadi, dirinya siap lahir bathin melaksanakan amanah yang diberikan pada dirinya.

Ia pun menegaskan tugas pertamanya sebagai Pj Sekprov adalah melapork ke Pj Gubernur Soni Sumarsono terkait berbagai persoalan yang saat ini berkembang. Salah satunya adalah lanjutan SK Tunjangan Kinerja (Tukin) yang ditinggalkan Gubenrur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

“Tentu Tukin ini semuanya akan kita bicarakan dengan bapak, terkait dengan masalah-masalah yang berkembang dan kemungkinan bulan depan kita bicarakan,” Kata Totio, sapaan akrab Tautoto. (*)


div>