KAMIS , 18 JANUARI 2018

Jabbar Tanro Daftar di PBB, Ini Alasannya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 11 Mei 2017 21:57
Jabbar Tanro Daftar di PBB, Ini Alasannya

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Jeneponto Jabbar Tanro membuktikan niatnya untuk bertarung dalam Pilkada Jeneponto yang akan dihelat pada 2018 mendatang. Ia bersama tim keluarga dan kerabat Jabbar Tanro resmi mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh Partai Bulan Bintang (PBB), di Jalan Lingkar, Kabupaten Jeneponto, Kamis (11/5/2017).

Mewakili keluarga, Syamsul Tanro mengatakan pihaknya datang ke Sekretariat DPC PBB adalah bentuk keserusan H Jabbar Tanro menghadapi Pilkada.

“Semoga dengan kedatangan kami di sini kedepan PBB dapat bersama-sama dengan mengusung Tanro Untuk menjadi Bupati di Jeneponto, Insyallah, kita meyakini dengan PBB bisa dengan mudah melenggang jadi Bupati,” kata Syamsul, yang juga merupakan Anggota DPRD Jeneponto itu.

Disisi lain, Sekertaris DPC PBB Haermianto, mengaku sangat mengapresiasi kedatangan mantan Kepala BKD Jeneponto ke PBB sebagai partai pertama yang didatangi untuk mendaftar.

” Terima kasih kepada tim Keluarga dan Kerabat HT telah memilih PBB untuk menjadi partai pertama yang ditempati H.Tanro mendaftar untuk menghadapi pilkada tahun 2018 nanti. Sebuah kebanggan bagi kami di Pengurus DPC PBB Jeneponto,” jelasnya.

Pada kesempatan itu turut hadirĀ  diantaranya, Ketua PAC PPP Jeneponto, koordinator Kerabat HT dari 11 Kecamatan dan juga komunitas pendukung HT. Diantaranya seperti, komunitas Elang Putih yang di ketuai oleh Karaeng Tunru dan Komunitas 99 dan Komunitas 33 yang diiketuai oleh Ma’di Lau dari Perguruan Aliran Putih Bawakaraeng.


div>