JUMAT , 22 JUNI 2018

Jabbar Tanro Intens Cari Dukungan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 10 Mei 2017 17:12
Jabbar Tanro Intens Cari Dukungan

Bakal Calon Bupati Jeneponto, H Jabbar Tanro (HT) disambut hangat oleh masyarakat saat menghadiri acara pernikahan keluarga Daeng Gassing yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Pallantikang, Kecamatan Bangkala, Rabu (10/5).

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Kepala BKD Kabupaten Jeneponto Haji Muh Jabbar Tanro mulai gencar melakukan penggalangan dukungan untuk mewujudkan niatnya menjadi orang nomor satu di Kabupaten yang dikenal Turatea itu.

Selain banyak relawan yang sudah terbentuk dengan sendirinya, Tanro kini telah menggalang dukungan ke beberapa Parpol. Jika berjalan mulus, dalam waktu dekat ia akan mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Bukan hanya itu ia juga mulai intensif melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik lainnya.

” Saya terus melakukan komunikasi dengan berbagai partai untuk membangun kesepahaman dan bersinergi untuk bersama-sama,” ungkap Tanro, Rabu (10/5/2017).

Selain itu, lajutnya, dirinya membangun komunikasi dengan berbagai elemen, karena memang pada proses pembangunan, nantinya akan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Ingin terus memberikan sesuatu bagi masyarakat Jeneponto. Kita berharap bersama semua elemen mengembalikan kejayaan Jeneponto,” kata dia.

Sekedar informasi, Tanro memang selama ini melakukan sosialisasi dengan latar belakang dari PPP. Meski begitu pihaknya gencar melakukan komunikasi politik yang ada di Jeneponto.

“Tetap optimistis bakal didukung Partai,” tutupnya. (*)


div>