MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Jack Wilshere Dibawa ke Prancis Bukan Sebuah Perjudian

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 20 April 2016 20:51
Jack Wilshere Dibawa ke Prancis Bukan Sebuah Perjudian

int

RAKYATSULSEL.COM – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, akhirnya kembali merumput. Menepi sejak awal musim ini akibat cedera lutut yang dideritanya, Wilshere bermain selama 90 menit bersama tim U-21 Arsenal sebanyak dua pertandingan.

Wilshere sendiri sempat dikabarkan tetap dipertimbangkan oleh manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, untuk dibawa ke Piala Eropa 2016, Juni mendatang. Pernyataan tersebut mendapat dukungan dari manajer Arsenal, Arsene Wenger.

“Wilshere telah mengatasi ujian pertamanya, yakni kembali bermain. Hal positif yang ditunjukkan olehnya adalah dia tidak mengalami kemunduran dan tetap tajam saat bermain,” ujar Wenger mengutip Soccerway.

Lebih lanjut Wenger mengatakan, membawa Wilshere ke Prancis bukanlah sebuah perjudian bagi Inggris. Dengan catatan, gelandang berusia 24 tahun tersebut tidak mengalami kemunduran setelah benar-benar fit.

“Ya, Wilshere akan fit untuk Piala Eropa 2016 karena dia telah bermain di tim U-21 sebanyak tiga pertandingan. Piala Eropa akan dimulai 10 Juni dan itu masih dua bulan lagi,” kata pria yang dijuluki The Professor tersebut.

“Jika Anda melihat kebugaran Wilshere sekarang, dalam dua bulan dia akan berada dalam kondisi sempurna. Jika tidak ada kemunduran dari dirinya, maka membawanya ke Prancis bukanlah sebuah perjudian,” pungkasnya.

Wilshere sendiri diprediksi akan kembali memperkuat tim utama Arsenal pada akhir pekan ini, saat The Gunners bertamu ke markas Sunderland. (JPG)


Tag
div>