RABU , 21 NOVEMBER 2018

Jadi Bandar Narkoba, Pasutri di Parepare Ini Tertangkap Tangan di Kamarnya

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 11 April 2017 15:45
Jadi Bandar Narkoba, Pasutri di Parepare Ini Tertangkap Tangan di Kamarnya

Berprofesi sebagai bandar narkoba, pasangan suami istri di Jalan Tarakan, Cappa' Ujung Kota Parepare ini diringkus Sat Narkoba Polres Parepare, Selasa, (11/4) dini hari.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Pasangan suami istri (pasutri) bernama Jusman alias Juse’ (28) dan Daniati alias Ompeng (20) tertangkap tangan sedang mengemasi sabu-sabu ke dalam bungkusan plastik berukuran kecil (sachet) di dalam kamarnya, jalan Tarakan, Cappa’ Ujung, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa, (11/4) dini hari.

Kepala Kepolisian Resort (Polres) Parepare, AKBP Pria Budi menguraikan, jika keduanya berhasil diciduk pihak kepolisian pada operasi antik yang dipimpin Kepala Sat Narkoba Polres Parepare, AKP Donny Donggio. Awalnya, personil Polres Parepare melakukan penyamaran hingga berhasil menggerebek keduanya yang sedang asyik mengemasi barang haram tersebut untuk dijual di area Kota Parepare.

Dari hasil operasi tersebut, pihaknya berhasil mengamankan kurang lebih dua gram sabu-sabu yang dikemas ke dalam 25 sachet, masing-masing 23 sachet kecil dan 2 sachet berukuran sedang, serta timbangan digital yang digunakan tersangka untuk mengklasifikasikan harga berdasarkan berat sabu-sabu tersebut.

“Kita berhasil menangkap pasangan suami istri atau pasutri berinisial JS dan DN. Ini menjadi target operasi kita, dari informasi yang diperoleh dari warga, pasutri ini berprofesi sebagai bandar dan mereka inilah yang menjual barang haram tersebut di Kota Parepare. Kita berhasil mengungkap 23 sachet kecil dan 2 sachet sedang berisi sabu-sabu,” terang AKBP Pria Budi.

Menurutnya, kedua tersangka yang berstatus suami istri itu kini diamankan di kantor Polres Parepare untuk penyidikan lebih lanjut. (nia)


Tag
div>