RABU , 14 NOVEMBER 2018

Jadi Idola Baru, Siapa Sih Kekasih Nissa Sabyan?

Reporter:

Editor:

Iskanto

Kamis , 25 Oktober 2018 14:31
Jadi Idola Baru, Siapa Sih Kekasih Nissa Sabyan?

Nissa Sabyan

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Nissa menjadi idola baru sejak popularitasnya meroket bersama Sabyan. Banyak penggemar yang kini ingin tahu soal kehidupan pribadinya, termasuk perihal asmara.

Saat dikonfirmasi soal tersebut, Nissa Sabyan mengaku belum memiliki kekasih. Sejauh ini dia belum mau berpacaran karena ingin fokus menjalani karier.

“Untuk saat ini masih menikmati, pengin berkarier dulu. Untuk pacar saya enggak tahu, dijalani aja dulu (karier),” kata Nissa Sabyan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Pemilik nama asli Khoirunnisa itu ingin serius menatap karier di industri musik tanah air. Oleh sebab itu dia tidak terlalu mementingkan punya kekasih atau tidak.

Meski demikian, Nissa Sabyan pun tidak menutup kemungkinan ke depan dia menjalin kisah asmara. Hanya saja dia memastikan kehidupan pribadinya tidak mengganggu karier dan kegiatan berkesenian bersama Sabyan Gambus.

“Kalau pun punya pasangan sebisa mungkin tidak mengganggu sama pekerjaan ya,” imbuh Nissa Sabyan.

Nama Nissa Sabyan melejit berkat karya-karya bersama Sabyan Gambus. Meski baru berusia 19 tahun, dia kini sudah menjelma sebagai idola baru. Gayanya yang memakai hijab bahkan saat ini telah menjadi role model. (jpnn)


div>