JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Jadi Korban Hacker, Begini Kata Telkomsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 28 April 2017 12:05
Jadi Korban Hacker, Begini Kata Telkomsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM -Situs Telkomsel diserang hacker. Dalam tampilan website yang beralamat di www.telkomsel.com itu, sang hacker menuliskan pesan dengan kata-kata kotor. Intinya, hakcer menilai bahwa biaya internet yang ditawarkan Telkomsel terlalu mahal, sehingga dia meminta ada penurunan harga kuota internet tersebut.

Saat dikonfirmasi, Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati membenarkan website tersebut sedang dalam perbaikan. Di laman website Telkomsel tertulis “We Apologize, the website is under maintenance PT. Telekomunikasi Selular”.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com,” ujar Adita dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/4).

Pihaknya mengaku saat ini sedang melakukan penelusuran dan perbaikan website agar segera bisa diakses lagi oleh pelanggan dan masyarakat. “Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI,” pungkas Adita.


div>