RABU , 13 DESEMBER 2017

Jadi Narasumber di UMI, Cicu Bicara Pos Anggaran Kesehatan

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 19 November 2017 18:04
Jadi Narasumber di UMI, Cicu Bicara Pos Anggaran Kesehatan

Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi menjadi salah satu narasumber di kegiatan seminar nasional yang diselenggarakan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia, Minggu (19/11)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi menjadi salah satu narasumber di kegiatan seminar nasional yang diselenggarakan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia, Minggu (19/11).

Cicu, sapaan akrab Andi Rachmtika Dewi ini membahas soal anggaran untuk kesehatan di Sulawesi Selatan. Politisi NasDem ini menyampaikan bahwa, Sulawesi Selatan adalah provinsi yang sangat fokus memperhatikan soal kesehatan. “Sulsel paling tinggi menganggarkan untuk masalah kesehatan yang mana sesuai dengan amanah undang undang dianggarkan 10% dari total APBD yang ada,” jelas ketua NasDem Makassar ini.

Cicu juga menyampaikan bahwa meskipun Sulsel termasuk provinsi yang cukup sukses dalam penganggaran penanganan masalah kesehatan tetapi masih ada beberapa yang perlu dievaluasi dan dibenahi. “Sulsel memang cukup sukses menangani soal kesehatan tapi tidak bisa dinafikan masih ada beberapa yang perlu dievaluasi dan dibenahi,” paparnya. (*)


Tag
  • FKM UMI
  •  
    div>