KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Jadi Rebutan Selfie, Erna R Taufan Tak Jaim Jepret Sendiri

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Maret 2018 22:31
Jadi Rebutan Selfie, Erna R Taufan Tak Jaim Jepret Sendiri

int

– Erna Rasyid Taufan: Menyenangkan Orang Lain Adalah Ibadah

PAREPARE, -Kesetiaan Erna Rasyid Taufan tak lagi bisa dipungkiri. Ia dengan setianya mendampingi sang suami, Taufan Pawe dalam berkampanye sebagai calon Wali Kota Parepare.

Tak terlihat raut wajah cemberut. Hanya senyum keramahan yang terpancar di wajahnya. Itu pula yang menjadikan anak sulung dari 12 bersaudara ini, mendapat tempat di hati masyarakat Parepare. Hal ini terbukti di setiap moment. 

Masyarakat nampaknya tak ingin ketinggalan mengabadikan momen bersama istri Taufan Pawe itu. Sama halnya usai kegiatan kampanye di Perumnas, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Jumat, (16/3/2018).

Saat “diserbu” dan diajak selfie, Ketua Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Parepare ini,  membuka diri dan langsung berbaur, tanpa sekat. Bahkan, ia pun tak sungkan-sungkan mengeluarkan hp miliknya, berselfie bersama masyarakat, dan dijepretnya sendiri.

“Pemberian itu tidak selalu berupa materi, namun menyenangkan orang lain adalah bentuk ibadah. Salah satunya dengan selfie bersama,” ujar wanita berlatarbelakang pendidikan Magister Pendidikan Agama Islam ini.

Tak hanya Erna Taufan, namun istri Pangerang Rahim, Hj Juleha Pangerang juga ikut melebur. Keduanya nampak kompak dan “mesra”.

Dari gambar yang diambil di lokasi kampanye, keduanya terlihat jadi rebutan masyarakat, bahkan ada warga yang memeluk.(*)


div>