RABU , 17 OKTOBER 2018

Jadi Rebutan Warga, Begini Cara Dapatkan Kartu PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 08 Mei 2018 22:07
Jadi Rebutan Warga, Begini Cara Dapatkan Kartu PAMMASE

Amran Mahmud-Amran SE

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Sehari pasca peluncuran Kartu PAMMASE, posko pemenangan Amran Mahmud-Amran SE membludak didatangi warga, Selasa (8/5/2018). Mereka ingin mengetahui cara mendapatkan kartu pro rakyat tersebut.

Sejak pagi tadi, warga datang silih berganti ke posko pemenangan. Sebab, syaratpun tidaklah rumit dan berbelit-belit.

Cara menggenggam Kartu PAMMASE sangat mudah dan gratis. Warga Kabupaten Wajo cukup membawa kartu identitas ke posko induk pemenangan untuk proses pendataan. Data ini dijamin kerahasiaannya.

“Kartu PAMMASE bisa dimiliki semua warga Wajo. Cukup membawa foto copy KK (kartu keluarga) ke posko pemenangan,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, Selasa (8/6/2018).

Syarat mudah selanjutnya adalah mengisi formulir yang sudah disediakan. Pendataan ini nantinya menjadi dasar distribusi Kartu PAMMASE.

Bagi warga yang tak bisa ke posko induk, lanjut dia, bisa cara dengan mendatangi posko kecamatan pasangan nomor urut 1 itu. “Bisa juga melalui koordinator kecamatan atau koordinator desa,” pungkasnya.

Diketahui, Kartu PAMMASE memiliki tujuh manfaat bila pasangan duo Amran terpilih memimpin Wajo selama lima tahun ke depan. Yakni, bebas iuran BPJS, beasiswa bagi berprestasi, jaminan ketersediaan pupuk, layanan Oto Dottoro 24 jam, pelatihan kerja gratis, modal usaha kecil/menengah, dan penyediaan rumah layak huni. (*)


div>