SELASA , 24 APRIL 2018

Jadi Saksi Nikah, IYL dan Bupati Bone Tunjukkan Keakraban

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 24 Februari 2018 13:14
Jadi Saksi Nikah, IYL dan Bupati Bone Tunjukkan Keakraban

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Keakraban Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) dengan berbagai elit politik lintas parpol, kembali terlihat di prosesi akad nikah putri bungsu Rachmat Latief, Kepala Dinas Kesehatan Sulsel.

IYL yang bertindak sebagai saksi dari keluarga Rachmat Latief di Sandeq Room Clarion Hotel, Sabtu (24/2/2018), bercengkrama penuh kehangatan dengan sejumlah tamu undangan.

Diantaranya, Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anregurutta Sanusi Baco, LC, serta sejumlah tamu lainnya dari kedua mempelai.

Sebelum akad nikah, IYL dan Fahsar duduk berdampingan. Di momen inilah, baik Ichsan maupun Ketua DPD II Golkar Bone itu berulangkali terlihat saling mencandai.

Senyum dan tawa dari mulut keduanya menghiasi pertemuan tersebut. Apalagi, baik Fahsar maupun IYL sejak dulu memang dikenal punya hubungan emosional yang dekat. Termasuk sama-sama di forum Tellu Poccoe.

Baik kala keduanya datang maupun ketika selesai prosesi akad, IYL dan Fahsar tak henti-hentinya mengumbar “kemesraan”, sembari sekali-kali terekam berbisik.

“Silaturahmi harus tetap jalan. Meskipun sikap partai Pak Bupati (Fahsar) itu beda di pilgub. Kami ini memang sejak dulu sudah akrab,” singkat Ichsan.

Sekadar diketahui, Fahsar juga dikenal memiliki kekerabatan dengan Rachmat. Mengingat, keponakannya Ryad Padjalangi merupakan menantu dari Rachmat Latief.

Di Pilgub Sulsel, Golkar yang mengusung Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, nomor urut partainya untuk Pemilu 2019, yakni nomor urut 4. Angka ini sama dengan nomor urut IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. (*)


div>