MINGGU , 20 JANUARI 2019

Jadi Tersangka, Polsek Ujung Pandang Bakal Panggil Oknum Caleg Wajo

Reporter:

Iskanto

Editor:

Selasa , 08 Januari 2019 17:16
Jadi Tersangka, Polsek Ujung Pandang Bakal Panggil Oknum Caleg Wajo

Ilustrasi. foto: net

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Pandang terus mendalami dugaan kasus penganiayaan terhadap IL. IL merupakan korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Wajo dengan inisial DA dan EN dan dua orang rekannya.

Sejauh ini pihak Kepolisian Polsek Ujung Pandang telah melakukan gelar perkara. Dimana gelar perjara tersebut dinyatakan telah cukup bukti untuk dinaikkan ke tahap penyelidikan.

“Kasus tersbut sudah digelar Perkara dan hasil drai gelar perkara bahwa sudah cukup Bukti untk dinaikkan ke tahap penyidikan,” ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ujung Pandang, AKP Rahim saat dikonfirmasi, Selasa (8/1).

Namun sebelumnya, kata dia, korban melaporkan 4 orang, namun mengacu pada hasil gelar perkara maka hanya ada dua orang dapat dijadikan tersangka.

“Hanya 2 orang yang dapat diduga dijadikan tersangka yakni DA dn EN,” tegasnya.

Tim pinyidik akan melakukan pemanggilan terhadap kedua oknum tersebut untuk dilakukan pemeriksaan dalam proses penyidikan.

Terkait rencana pemangilan itu, AKP Rahim mengatakan akan dilakukan segera.

“Rencana besok dibuat surat panggilan sama penyidiknya, tapi berhubung penyidiknya lepas tugas, yang jelasnya minggu ini kita panggil untuk dimintai keterangan,” tutupnya. (*)


Tag
div>