SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Jadwal Padat, Triple J Sempatkan Hadiri Undangan Nikahan Warga

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 26 Maret 2018 22:11
Jadwal Padat, Triple J Sempatkan Hadiri Undangan Nikahan Warga

Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre saat menghadiri nikahan warga Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Padatnya rutinitas sebagai Calon Bupati Pinrang, seorang Jamaluddin Jafar Jerre tidak lupa menghadiri berbagai undangan yang ditujukan kepadanya. Seperti undangan pernikahan salah seorang warga Teppo Patampanua, Senin (26/3).

Keluarga mempelai pria yang diketahui bernama, Buswanto mengaku terharu dengan kehadiran Triple J, –sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre bersama sanak saudara dan sahabatnya. Triple J yang hadir dengan setelan jas itu nampak bahagia bisa diundang dalam acara yang penuh kebahagiaan seperti ini.

“Alhamdulillah, saya dari keluarga mempelai pria sangat bahagia karena beliau ‘Triple J’ dapat hadir pada acara ini. Tentunya beliau saat ini jadwalnya sangat padat namun masih menyempatkan waktunya untuk hadir,” kata keluarga mempelai pria.

Bahkan, salah seorang tamu undangan, Tifa mengaku sangat kagum dengan sosok Triple J bersama wakilnya Andi Sofyan Nawir. Hal itu lantaran pasangan yang dikenal dengan sebutan JAS ini memiliki program-program yang sangat membantu peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Pinrang.

“Suka ka saya sama bapak ‘Triple J’ dia nanti kupilih kalau coblos orang. Akhirnya bisa ka ketemu langsung dengan bapak walau cuma di pesta pengantin. Program-programnya tawwa bagus ki,” kata Tifa. (*)


div>