KAMIS , 21 JUNI 2018

Jaga Keamanan Pilgub, Kapolres Luwu Utara Berkunjung ke Kediaman Ketua Demokrat

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Februari 2018 21:30
Jaga Keamanan Pilgub, Kapolres Luwu Utara Berkunjung ke Kediaman Ketua Demokrat

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, saat mendatangi kediaman Ketua DPD II Partai Demokrat Lutra H Ansar Akib di Hotel Bukit Indah, Masamba, Kamis (8/2).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, didampingi Kasat Intelkam Polres Luwu Utara AKP Andi Mahdin Pat, mendatangi kediaman Ketua DPD II Partai Demokrat Lutra, H Ansar Akib di Hotel Bukit Indah, Masamba, Kamis (8/2).

AKBP Boy mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menghadapi Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel 2018.

“Kami berkunjung untuk mengimbau, supaya tokoh politik tetap menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilihan Gubernur. Hal ini juga dilakukan oleh Kapolda Sulsel. Kita semua wajib menjaga keamanan,” katanya.

AKBP Boy menambahkan, untuk semua tokoh parpol agar tetap menjaga keamanan dan menghindari pergesekan atau peselisihan jelang dan sesudah Pilkada.

“Kita berharap menjelang pilkada maupun sesudahnya tidak ada perselisihan yang terjadi sehingga pilkada ini berjalan dengan damai,” harapnya.

Selain Demokrat, Kapolres juga akan mendatangi ketua Parpol lainnya untuk mengimbau supaya tetap menjaga keamanan dan kenyamanan saat Pilgub.

“Semua parpol akan kami datangi. Kami juga bersilaturahmi dengan parpol lainnya. Kami mengajak semua parpol untuk tetap aman dan nyaman,” jelasnya. (*)


div>