SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Jaga Kedaulatan NKRI, AMP Sulsel Rilis 4 Poin Rekomendasi

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 17 September 2018 17:31
Jaga Kedaulatan NKRI, AMP Sulsel Rilis 4 Poin Rekomendasi

Jambore Abdi Merah Putih (AMP) Chapter VI 2018 dengan tema “Merah Putihku Satukan Perbedaan”

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Jambore Abdi Merah Putih (AMP) Chapter VI 2018 dengan tema “Merah Putihku Satukan Perbedaan” yang digelar mulai 13 sampai 16 September 2018 di Taman Miniatur Benteng Sombaopu, Kabupaten Gowa akhirnya menghasilkan 4 poin rekomendasi.

“Kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih saran dan buah pemikiran kader Abdi Merah Putih Kabupaten maupun Kota se Sulawesi Selatan yang telah menghasilkan rekomendasi untuk menjadi masukan dan bahan referensi bagi Pemerintah Republik Indonesia beserta seluruh elit pimpinan nasional” tegas Ketua Panpel JAMP Chapter VI, Budiawan Dwi Saputra

Adapun rekomendasi yang dihasilkan Jambore AMP Chapter VI adalah sebagai berikut :

1. Mendesak Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan, maka dalam rangka penerimaan CPNS tahun 2018 untuk mengutamakan pengadaan tenaga guru.

2. Menghimbau kepada seluruh pimpinan nasional untuk tidak saling menghina, menjelekkan dan membuat ujaran kebencian.

3. Menghimbau kepada seluruh Pemuda Indonesia untuk tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 untuk NKRI harga mati.

4. Menyatakan sikap untuk tetap setia dan loyal kepada bangsa dan negara Republik Indonesia kapanpun dan dimanapun para Kader Abdi Merah Putih berada.

Ketua Umum Abdi Merah Putih, Andi Ian Latanro juga berpesan agar kiranya seluruh Kader Abdi Merah Putih selalu waspada dan tanggap terhadap hal hal yang mengancam kedaulatan NKRI.

“Saya sampaikan kepada seluruh kader Abdi Merah Putih dimanapun berada agar jangan lengah terhadap ancaman kedaulatan NKRI. NKRI bagi kita adalah harga mati” tegasnya.


div>