RABU , 25 APRIL 2018

Jaga Keharmonisan Dalam Pemerintahan, Begini Komitmen Asman

Reporter:

Aziz Taba

Editor:

Lukman

Senin , 16 April 2018 19:20
Jaga Keharmonisan Dalam Pemerintahan, Begini Komitmen Asman

pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, Muslimin Bando-Asman, pada saat penajaman visi misi.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon tunggal wakil bupati Enrekang, Asman, yang berpasangan dengan Muslimin Bando, mengaku tidak akan bertindak dan berlagak sebagai bupati.

Karena menurutnya hal inilah yang kadang merusak harmonisasi antara bupati dan wakil bupati. Calon wakil bupati berjenggot lebat ini menyatakan dengan tegas akan memegang ini sebagai wujud komitmennya.

Hal tersebut diungkapkannya, di Gedung Natiromata dalam acara penajaman visi misi, Senin (16/4/2018) saat salah seorang panelis Andi Luhur bertanya tentang kiat-kiat mempertahankan harmonisasi pemerintahan dan birokrasi jika nantinya rakyat memilih dan memberi mandat sebagai pasangan bupati dan wakil bupati.

“Harus dibedakan, bupati ya bupati. Wakil bupati ya tetap wakil bupati. Jangan wakil bupati, tapi bertindak seperti bupati. Ini yang bisa merusak harmonisasi antara bupati dan wakilnya,” ungkap pria kelahiran 1980 ini.

Mendengar pemaparan Asman, calon bupati incumbent Muslimin Bando tidak bisa menahan rasa geli dan terlihat tertawa lebar sambil bertepuk tangan membenarkan kata-kata calon wakil bupatinya.

Pasangan tunggal calon bupati dan wakil bupati ini juga memperlihatkan keserasian dalam berpakaian. Keduanya memakai kemeja putih lengan panjang, lengkap dengan Songkok nasional warna hitam pekat. (*)


div>