SABTU , 15 DESEMBER 2018

Jaga Stamina, Adnan Ajak Tim Main Futsal

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 03 September 2015 16:58
Jaga Stamina, Adnan Ajak Tim Main Futsal

Tim pemenangan AdnanKio bermasin futsal bersama calon bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (Sophian/Rakyat Sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Geografis Kabupaten Gowa yang meliputi dataran rendah dan tinggi, membuat daerah ini membutuhkan pemimpin yang punya fisik kuat. Karena untuk bisa menjangkau seluruh wilayah, dibutuhkan tubuh yang sehat dan fit.

Menyadari pentingnya tubuh yang selalu sehat, Calon Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, berupaya untuk selalu tampil bugar. Karena itu, pasangan AdnanKio selalu rutin menjaga stamina.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah bermain futsal. Kamis sore (3/9), misalnya, Adnan mengajak tim pemenangannya untuk latih tanding bermain futsal di lapangan futsal Planet Beckham. kegiatan itu sekaligus untuk menjaga motivasi tim pemenangan agar dapat terus bekerja.

Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro menuturkan, olahraga futsal memang sudah kerap kali dilakukan Adnan. Figur calon bupati yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini, menurut Ian Latanro, sudah sering berolahraga, sejak saat masih duduk di DPRD Sulsel, dan sangat sering mengajak rekan dan timnya bermain futsal.

“Bukan karena Pilkada, Pak Adnan main futsal. Ini memang rutin beliau lakukan. Stamina kan penting. Jadi bupati menurut beliau tak boleh loyo,” tandas Ian.


div>