MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Jaga Stamina Kampanye Panjang, Adnan dan Tim Rutin Futsal

Reporter:

Azis Kuba

Editor:

Senin , 21 September 2015 19:39
Jaga Stamina Kampanye Panjang, Adnan dan Tim Rutin Futsal

int

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Panjangnya masa kampanye pada Pilkada serentak 11 kabupaten se Sulsel, pada 9 Desember 2015 tentu juga membutuhkan energi yang besar bagi pasangan calon bupati – wakil bupati Adnan Purichta Ichsan – Abd Raug Karaeng Kio (AdnanKio) dan tim untuk memenuhi semua jadwal kampanye.

Karena itu, pasangan nomor urut 5 dan timnya ini menjadikan sepakbola futsal untuk menjaga stamina. Tiap pekan mereka menggelar eksebisi futsal antar tim.

Gowa sendiri termasuk wilayah yang luas dan sebagian besar terdiri dari pebukitan dan pegunungan. Dari 18 kecamatan, sembilan diantaranya dataran tinggi.

“Tiap pekannya, Pak Adnan bersama tim memang rutin berolahraga, seperti bermain futsal. Masa kampanye yang panjang butuh stamina lebih,” ujarnya Juru Bicara AdnanKio, Ian La Tanro, Senin (21/9/15).

Berbagai kegiatan tetap dilakukannya bersama Abd Rauf Kr Kio, di luar dari jadwal kampanyenya misalnya, melakukan silaturahmi ke rumah-rumah warga. Hal itu dilakukan untuk memenuhi banyaknya undangan warga.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>