SENIN , 10 DESEMBER 2018

Jajal 4 Motor, Marc Marquez Tercepat dalam Uji Coba di Brno

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 07 Agustus 2018 11:20
Jajal 4 Motor, Marc Marquez Tercepat dalam Uji Coba di Brno

Marc Marquez

BRNO, RAKYATSULSEL.COM – Marc Marquez membukukan waktu paling cepat dalam official test di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Senin (6/8).

Rider Repsol Honda itu memuncaki timesheets tes Brno dengan satu menit 55,209 detik, lebih tajam 0,133 detik ketimbang catatan waktu Johann Zarco (Monster Yamaha Tech3).

Dalam tes Brno ini, Marquez menggenjot empat sepeda motornya. Ini menggambarkan betapa penasarannya Marquez dengan kecepatan rival terkuat musim ini; Ducati. “Saya tidak bisa mengatakan semuanya, tapi Anda bisa melihat di garasi ada empat (sepeda motor) di sana,” tutur juara bertahan MotoGP itu seperti dikutip dari Crash.

Dia mengaku pengin meningkatkan performa di sembilan balapan tersisa, sekaligus mencoba prototipe awal untuk tahun depan. “Kami perlu memahami cara mengelola ban depan dengan cara yang lebih baik. Itu yang kami kerjakan,” katanya.

Marquez dan timnya melakukan sejumlah perbaikan, berdasarkan kekurangan saat sepeda motor nomor 93 itu ‘kalah’ dalam pertarungan dengan dua Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo di MotoGP Ceko, Minggu (5/8) kemarin.

“Kami akan lihat di Austria (MotoGP Austria, 12 Agustus). Di sana ada trek yang berbeda dan sulit, kami terus berkembang,” pungkas Marquez. (jpnn)


div>