SABTU , 20 OKTOBER 2018

Jajaran Forkopimda Selayar Hadiri Vicon Rakornas Ops Mantap Brata Pemilu 2019

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Selasa , 25 September 2018 00:08
Jajaran Forkopimda Selayar Hadiri Vicon Rakornas Ops Mantap Brata Pemilu 2019

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Selayar, bersama instansi terkait, mengikuti Video Converence di Ruang Data Bag Ops Mapolres Kepulauan Selayar, Senin (24/9)

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Selayar, bersama instansi terkait, mengikuti Video Converence (Vicon) di Ruang Data Bag Ops Mapolres Kepulauan Selayar, Senin (24/9).

Rakornas tersebut dilaksanakan oleh Mabes Polri yang dipimpin oleh Menkopolhukam bersama dengan Kapolri Panglima TNI, Mendagri, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.

Rakornas tersebut membahas tentang pelaksanaan operasi “MANTAP BRATA” Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kep. Selayar AKBP SYAMSU RIDWAN, S.IK, Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono, S.Sos. MM, Asisten I Pemda Kab. Kep. Selayar Drs. SUARDI mewakili Bupati, Ketua KPU SUKARDI, S.Sos, Ketua Panwaslu SUHARNO, SH, para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Kep. Selayar.

Dalam paparannya, Kapolri Jendral Tito Karnavian menegaskan pentingnya menjaga netralitas TNI-Polri dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Tito juga menekankan agar TNI-Polri dan instansi terkait dari pusat hingga daerah diseluruh Indonesia, agar tetap menjaga sinergitas yang telah terbangun demi suksesnya agenda Kamtibmas 2019.

Khusus di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, S.IK mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1415, Asisten I yang mewakili Pemkab, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu kepulauan Selayar atas kehadirannya.

” Ini sudah sesuai dengan arah kebijakan pimpinan di tingkat pusat, sinergitas yang terjalin hingga daerah. Di Kepulauan Selayar, hal ini sudah terbangun dan terjaga selama ini,” tandas Kapolres. (rls)


div>