JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Jajaran Polres Kepulauan Selayar Sambut Pimpinan Baru di Bandara Aroeppala

Reporter:

ucok haidir

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 25 Oktober 2018 15:58
Jajaran Polres Kepulauan Selayar Sambut Pimpinan Baru di Bandara Aroeppala

int

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL. COM—- Polres Kepulauan Selayar hari ini Kamis 25/10 menyambut kedatangan Pimpinan baru AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK. Penyambutan dilakukan sejak kedatangan di Bandara H. Aroeppala. Kapolres Kepulauan Selayar yang sebelumnya bertugas di STIK Lemdiklat Polri ini tiba bersama istri Ny. Cilvina Kusumaningrum Taovik dan Putri kesayangan Anisa Fadila Taovik.

Dalam penyambutan ini dipimpin langsung oleh AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK yang saat ini telah menjabat sebagai Kapolres Bulukumba, bersama Istri Herlina Anggraeni Syamsu. Penyambutan kedatangan yang ditandai dengan pengalungan bunga ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Samsuddin, P. SH, Para PJU dan Personil Polres Kepulauan Selayar.

Setelah penjemputan di Bandara H. Aroeppala, AKBP. Taovik bersama keluarga langsung menuju Mako Polres Kepulauan Selayar. Di sana juga dilakukan penjemputan secara adat dan komando.

Dari humas Polres Kepulauan Selayar, Kapolres baru akan langsung memberikan Arahan Personil dan malam nanti akan dilaksanakan acara Lepas sambut Kapolres Lama dan Kapolres baru, yang akan dipusatkan di Baruga Endra Dharma Laksana Mapolres Kepulauan Selayar.

AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK adalah Perwira menengah Polri yang merupakan Lulusan AKABRI Tahun 1999. Beliau berhasil menyelesaikan study kepolisian di PTIK Tahun 2008 dan SESPIMMEN pada Tahun 2016. Dari riwayat penugasan, lepas dari AKABRI, dari Tahun 2000 sampai 2005, Beliau bertugas di Sulawesi Utara, selanjutnya tahun 2007 sampai 2011 ia bertugas di Maluku Utara, Tahun 2012 hingga 2017 di Polda Jawa Tengah dan terakhir sebelum menjadi Kapolres Kepulauan Selayar Polda Sulsel, oa bertugas di STIK Lemdiklat Polri. (***)


Tag
div>